Pantai Cemara Kembar, Pantai Adat Sumatera Utara

Pantai Cemara Kembar, pasir-pasir putih menghampar di bibir pantai, semua bersih, toilet bersih, musholla tersedia, replika rumah adat terbuat dari bambu, rumah pohon, pondok jamur dan berbagai macam spot foto yang tersedia, kemudian dahan-dahan cemara yang rimbun, angin yang bertiup tenang, teduh, dan asri menambah memanjakan mata dan kenyamanan Anda selama berkunjung .

Balutan kain-kain berwarna-warni menghiasi pepohonan. Pendek kata, jika Anda pergi dengan orang yang Anda sayangi. Kita akan merasakan “hati akan bertemu dengan hati,” jiwa akan bertemu dengan jiwa. Inilah yang disebut “Cemara Kembar” seperti dua cemara yang berdekatan dalam satu kawasan pantai.

Pantai Cemara Kembar menawarkan sisi pesona paduan antara berbagai kearifan lokal budaya. Pantai Cemara Kembar memberikan fasilitas gratis untuk kita duduk rehat di rumah-rumah adat (sawung atau dangau) dengan berbagai tema mulai dari Melayu, Kalimantan, Simalungun, Bali, dan lain sebagainya.

Kemudian di sekitar pantai terdapat juga hiasan antik dan unik berupa rumah pohon, perahu cinta, gembok cinta, ayunan cinta, dan banyak lagi yang tersedia untuk memanjakan Anda di Pantai Cemara Kembar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>